TEKNIK INDUSTRI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAGELANG

Teknik Industri merupakan jurusan dibawah Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Magelang  yang mengembangkan bidang keilmuan Teknik Industri berwawasan global. Teknik Industri Universitas Muhammadiyah menitikberatkan aspek kompetensi lulusan. Pada saat ini Teknik Industri Universitas Magelang sedang mempersiapkan Kurikulum Berbasiskan Kompetensi (KBK). Langkah ini diambil untuk meningkatkan dan memberikan jaminan kepada kualitas lulusan.

Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Magelang memberikan pelayanan kepada masyarakat  secara komperhensif.

Muara ini berujung untuk mencerdaskan bangsa,  yang memiliki kepribadian Islami serta memiliki pondasi aqidah yang baik.

Kurikulum Program Studi Teknik Industri tahun ini memiliki keunggulan dan kekhasan berbeda ,  yang tidak dimiliki oleh Program Studi Teknik Industri di universitas lain, yaitu dengan mengembangkan Design Product Engineering.

Design Product Engineering yang dikembangkan Program Studi Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Magelang memiliki orientasi sebagai Designer tetapi memiliki kemampuan kuat tentang sistem produksi terintregrasi serta memiliki kemampuan tentang sistem Otomasi Industri.

 

Publish on September 7th, 2013 under Uncategorized by admin | No Comments »


Leave a Reply


UM Magelang

Alamat : Jl Mayjend Bambang Sugeng KM 5 Mertoyudan, Magelang
Telp : (0293) 326945
Fax : (0293) 325554
email : [email protected]